Rabu, 27 Desember 2017

TANGGAPAN DALAM POKER ONLINE PART 2



Tanggapan Dalam Poker Online Part 2 - Berikut adalah beberapa situasi ini pre-flop lemas kenaikan gaji. Pra-flop lemas-kenaikan gaji sinyal lawan yang ingin membuat jebakan dengan berbagai tangan yang sangat kuat. Secara umum saya tidak saya menghadapi lawan yang menggunakan saluran ini tanpa memiliki tangan yang sangat kuat. Donk bet (taruhan keluar) pada kegagalan di judi poker online

Donk berarti sebuah langkah yang lawan hanya dibayar peningkatan pra-flop dan menjadi yang pertama untuk berbicara taruhan pada kegagalan. Ini bergerak batas rendah pada umumnya, dibuat dengan maksud untuk melihat mana yang pertama atau mencuri. Dengan demikian, kisaran lawan lemah. Jadi ketika saya memiliki tangan yang lemah saya selalu memberikan menaikkan donkbet depan.

Baris ini di mana lawan hanya membayar preflop dan kegagalan dan bertaruh pada gilirannya, secara umum, juga berbagai tangan lemah yang ingin mengambil kekuatan pot. Berikut argumen terbesar saya setelah tinggal situasi ini ribuan kali dan selalu mengamati berbagai lemah oleh lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar