Senin, 02 Oktober 2017

CATATAN PENTING DALAM POKER ONLINE



Catatan Penting Dalam Poker Online - Pertama, jika Anda membuat catatan dari lawan Anda, situs penggunaan seperti Resmi poker Tingkatan, dan copy dan paste informasi dari lawan. Jika seseorang memiliki ROI -70% dengan rata-rata buy-in dari $ 2, Anda dapat mengambil ada risiko bahwa pemain ini adalah pemain di judi poker online

Dia juga mengomentari ukuran taruhan dan berapa banyak dan seberapa sering kita harus meningkatkan pembukaan pot, tiga taruhan dan memberikan datar panggilan di tingkat awal. Dengan bankroll $ 200, saya duduk untuk sesi pertama saya, sementara pelatih diamati. Bermain dengan seseorang menganalisis setiap gerakan-nya menakutkan pada awalnya. 

Saya merasa lebih ketat, mengesampingkan saya aggro-gaya ikan. Dan sebagai jam berlangsung, saya secara ajaib masih hidup di dua turnamen. Setelah kalah oleh sangat sedikit di uang di salah satu turnamen, saya memiliki hasil terbaik dalam karir saya: 31 menempatkan 5.000 pelanggan, dalam turnamen $ 5,20 buy-in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar