Rabu, 23 Agustus 2017

TEKNIK DASAR DI POKER ONLINE PART 2



Teknik Dasar Di Poker Online Part 2 - Saya beralih dari bermain satu meja untuk enam. Aku ingat berpikir bagaimana, dengan begitu banyak terjadi, bahwa saya tidak pernah bisa menjadi pendek tindakan. Yang aneh adalah bahwa aku sedang berjuang untuk membuat uang dan ini terus untuk sementara waktu di judi poker online

Saya pada dasarnya menempatkan semuanya ke berkonsentrasi kurang karena saya bermain lebih tabel dan memutuskan untuk bekerja pada tingkat konsentrasi saya. Itu hanya setelah saya membaca lagi buku perdagangan keuangan oleh seorang profesional trader Wall Street bahwa aku menyadari apa yang tidak beres. Layar dan tindakan yang cepat mengalami efek hampir hipnotis pada saya dan saya tidak menyadarinya. 

Jadi di saat-saat besar saya tidak benar-benar dalam kendali penuh dari situasi. Hal ini tidak terjadi sepanjang waktu, tapi itu terjadi cukup sering bagi saya berdarah uang. Membuat uang dalam permainan brutal seperti tanpa batas sulit cukup mengingat bahkan dengan strike rate tinggi pot menang, Anda masih bisa menjadi pecundang bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar