Minggu, 06 Agustus 2017

TABEL BAGUS DI POKER ONLINE PART 2



Tabel Bagus Di Poker Online Part 2 - Hal ini penting untuk menganalisis lawan sebelum menerapkan teknik ini. Pertama, kita perlu mempertimbangkan kesetaraan pasca konfrontasi dan kami lipat nilai sendiri terhadap lawan kami.Langkah-langkah ini hanya akan bekerja dalam situasi tumpukan yang mendalam, terutama terhadap pemain yang bisa melipat dan sangat aktif. Berikut adalah contoh dari re restealing 15 pemain yang tersisa di bidang yang luas turnamen secara online di judi poker online

Pemain yang tiga taruhan diterapkan adalah agresif dan memiliki permainan yang baik. Ini telah yang paling aktif dari meja itu.baris saya sangat kuat, dengan maksud bahwa ia folde semua tapi sisi terkuat dalam serial. Dalam referensi ini, pemain posisi tengah membuka 20.000 dan penjahat pada tombol membuat resteal 45000. Di buta kecil dengan 6h-7h, memutuskan untuk menerapkan kembali resteal mendorong tumpukan saya. Dalam situasi ini, para penjahat berpikir sejenak dan dilipat, meningkat sekitar 30% dari posting saya tanpa kartu saya.

Ini adalah kesempatan yang ideal untuk kembali resteal, karena kedua penjahat -stack cukup dalam untuk lipat. Kekuatan yang nyata dari tangan saya bersama popor lipat saya, memiliki situasi yang sempurna untuk membuat empat taruhan druk.Gebruik situasi ini akan sangat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan meja final dengan setumpuk mendominasi dan kesempatan bagi kas besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar